Pomadetastic.men

Parfumtastic! : Parfum Cinta Choirose

Harga Rp 120.000 150.000
Anda Hemat Rp 30.000 (20.00%)
Stok Ready
Berat(/pcs)250 gram

Detail Produk

Bukan jual sulap dan jual sihir, ini adalah Parfum Cinta Choirose Original. Parfum Non Alkohol yang wanginya MEWAH dan dibuat KHUSUS untuk meningkatkan Gairah dan KEMESRAAN pasangan anda!

PERHATIAN!!!

Sebelum anda menghubungi WA: +6287788719668 untuk melakukan pemesanan, kami ingin anda tahu bahwa parfum cinta mulai diproduksi pertama kali sejak tahun 2014, dan sampai saat ini belum pernah sekalipun libur melayani orderan (kecuali hari minggu/hari libur nasional). Dan kini parfum cinta hadir dengan komposisi yang lebih disempurnakan. Aromanya semakin lembut karena bibit minyak wanginya ditingkatkan komposisinya. Kami impor bibit minyak wangi langsung dari Spanyol. Kemudian Zhymer (pengganti alkohol) dari Jerman yang membuat aroma parfum ini tahan lama. Serta Romate yang membuat wanginya khas, ini pula yang digunakan pada parfum-parfum mewah (parfum yang harganya jutaan).

Kabar baiknya adalah, harga parfum cinta tetap TERJANGKAU!!

Apa komentar mereka tentang Parfum Cinta?

Wanginya Berkelas

Parfum Cinta Choirose itu lembut, seperti bvlgary rose essentiale yang ORIGINAL. Wanginya sangat berkelas dan tahan lama. Nggak kalah sama Parfum yang harganya JUTAAN. Dulu waktu jalan-jalan ke hongkong, disana lihat gerai parfum dan aku inget betul wanginya kayak parfum cinta ini. Disana banderolnya dollar, mahal banget. Akhirnya sekarang bisa pakai parfum sejenis yang fantastis dengan harga sangat ekonomis.

 

Unik dan Tahan Lama

Aroma Parfum Cinta itu sangat unik. Awalnya aku tertarik sama testimoni ratusan orang yang udah pakai. Penasaran, akhirnya beli. Saat pertama kali pakai, aku merasa wanginya biasa aja. Tetapi lama-lama soft banget aromanya, dan efeknya WOW,.. Orang lain seperti terpikat, begitu nyaman berada didekatku. Suami juga nempel mulu, bahkan jadi ngga pelit, merah-merah di dompet keluar semua, hihi…

Aman dan Halal

 Jujur, aku bukan pecinta parfum. Tadinya aku juga berfikir parfum non alkohol hanya dijual murah di pinggir jalan, aromanya seperti minyak nyong-nyong. Semua anggapan itu kini sirna. Parfum yang terbuat dari inti mawar ini selalu aku masukkan tas, ngga berfikir buat mencoba parfum lain. Udah“ngena” di hati. Wanginya aku suka, yang pasti Aman dan Halal sehingga bisa buat wewangian sholat.
 

Jadi, Sebenarnya Apa Sih Parfum Cinta Itu?

 

Parfum Choirose adalah parfum NON alkohol yang terbuat dari inti mawar yang di-impor dari spanyol. Wanginya lembut sehingga tidak bikin bosan meskipun digunakan berkali-kali. Parfum ini akan membuat anda semakin percaya diri.

Parfum ini memiliki aroma khas yang jika lawan jenis mencium wanginya akan berinteraksi ke fikiran dan menyebabkan rasa SUKA, NYAMAN, PENASARAN, NAKSIR BAHKAN JATUH CINTA!!! Itulah alasan kenapa parfum ini disebut Parfum Cinta.

Terbuat Dari Apakah Parfum Choirose?

Berikut ini adalah komposisi terbaru Parfum Choirose:

Bibit = 67%

Wangi parfum ini dipilih bukan tanpa alasan, kami melakukan perbandingan dengan hampir semua jenis aroma parfum. Dan wangi yang terpilih ini paling soft (sangat lembut dan tidak menyengat) sehingga hampir semua indra penciuman bisa menerimanya. Bibit parfum choirose kami impor dari Spanyol.

Zhymer

Tingkatannya begini:

a. alkohol (methanol) b. disaring menjadi absolute (ini bisa disebut non alkohol atau bahasa kimianya ethanol) c. Lalu disaring lagi di destinasi lagi dan memakai perekat (inilah yang disebut zhymer) yang membuat wanginya jadi lebih terasa.

Zhymer tersebut kami impor dari Jerman, ini juga yang membedakan dengan parfum-parfum refil dan parfum merk lain (mereka masih menggunakan absolute)

Romate

Ini rahasia parfum berharga jutaan, yaitu menggunakan romate yang manfaatnya membuat aroma parfum tahan lama dan menjadi ciri khas parfum mahal.

Testimoni Pelanggan

Berapa Harganya?

Kemasan 30ml : Rp 300.000 100.000,-

Paling Murah! Kemasan simpel untuk dimasukkan tas dan dibawa kemana saja.

Kemasan 55ml : Rp 250.000 120.000,-

Paling Laris! Lebih HEMAT karena isi lebih besar, dapat juga dijadikan untuk kado pernikahan.

Kemasan 100ml : Rp 500.000 200.000,-

 Harga Diatas Adalah HARGA RESMI.

Jika Ada Penjual Yang Menjual Dibawah Harga Patut Curiga Parfum Cinta Palsu!

Cara Pemesanan

Berikut Format Pemesanan Secara Manual: Pesan Parfum Cinta 1 botol 55ml, Nama, Alamat Lengkap, No. HP.

CONTOH:

Pesan Parfum Cinta 1 botol 55ml, Abdul Rozak, Jl. Cipulir No 1 Kel. Cipulir, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, No Hp 081234567890

 

Kirimkan SMS/WA ke: +6287788719668